Era Teknologi, Era Kebangkitan Wanita Indonesia



Era Teknologi, Era Kebangkitan Wanita Indonesia

Di jaman yang serba teknologi ini, kita dimudahkan dalam melakukan pekerjaan dalam berbagai bidang, Salah satunya adalah dalam bidang bisnis. Hadirnya internet di era sekarang pun memudahkan para pebisnis untuk menjalankan usahanya. Dengan adanya internet, sistem penjualan pun berubah menjadi lebih mudah. Kemudahan ini berdampak kepada penjual maupun pembeli. Mereka bisa melakukan transaksi bahkan ditempat yang sangat jauh sekalipun.

Telah banyak para pebisnis baru yang menjalankan bisnisnya melalu rumahnya masing masing. Ya, Rumah masing masing. Dengan demikian kita tidak perlu berpanas panasan, membawa barang barang yang ingin dijual, kendaraan untuk menjualkan produk kita dan sebagainya. Yang paling diuntungkan dari kemajuan teknologi ini salah satunya adalah para wanita. Disaat lapangan pekerjaan yang tersedia pada umumnya dikhususkan untuk para pria karena membutuhkan tenaga yang besar, internet hadir sebagai sebuah lapangan pekerjaan yang dapat dijalankan oleh seorang wanita.

Sudah banyak pebisnis wanita yang sukses dalam menjalankan bisnisnya melalu website ataupun melalui aplikasi. Seperti misalnya para pebisnis baju atau kerudung yang bahkan sampai di ekspor ke luar negeri. Ini merupakan suatu langkah yang sangat bagus untuk kebangkitan wanita indonesia. Website menjadi sebuah lapangan pekerjaan yang bisa dijalan kan dengan sangat mudah dan meyakinkan Apalagi sekarang ada Kursus Website atau Cara membuat website. Para wanita pun semakin dimudahkan dengan adanya kursus tersebut, sehingga semakin banyak para pebisnis wanita yang mendapatkan lapangan pekerjaan yang bahkan dapat dikerjakan melalui rumahnya masing masing.

Toko online pun dapat menjadi salah satu langkah untuk para pebisnis wanita dalam menjalankan usahanya dari rumah. Toko online yang dibuat secara mandiri dapat membuat para pelanggan yang ingin membeli sebuah produk menjadi lebih mudah, Adanya Kursus Cara Membuat Toko Online pun dapat membantu para pebisnis dalam menciptakan toko online nya sendiri. Sehingga para pebisnis wanita dapat menjual produk produk mereka dengan lebih efektif dan teratur. Selain itu pebisnis juga semakin diuntungkan dengan adanya aplikasi toko online yang sangat bermanfaat.

Internet marketing juga sangat penting dalam pengembangan bisnis online ini, karena strategi marketing yang dilakukan oleh para pebisnis akan berdampak pada banyak atau tidaknya pengunjung pada website yang dibuat oleh para pebisnis. Lalu bagaimana cara agar mendapatkan trafik yang tinggi dan mendapat banyak pengunjung ? Solusinya ada di Kursus Internet Marketing, karena dengan demikian para pebisnis baru, akan dibimbing agar para pebisnis dapat menjalankan internet marketing dengan baik. Sehingga para pebisnis akan dapat meraih kesuksesan sesuai dengan yang mereka inginkan.


Lalu, Mengapa Harus Wanita ?
Karena para wanita pada umumnya memiliki keunggulan lebih pada beberapa bidang yang diperlukan dalam mejalankan bisnis online.
  • Tekun

Karena pada umumnya, wanita memiliki ketekunan yang lebih besar daripada seorang pria. Ketekunan ini sangat diperlukan dalam menjalankan bisnis online, dan para wanita sudah memiliki modal ini.

  • Sering Dirumah

Kewajiban seorang ibu rumah tangga adalah mengurus keluarganya yang berada dirumah. Sembari menunggu anak anaknya pulang dari sekolah atau suaminya pulang dari kantor, wanita menghabiskan lebih banyak waktu dirumah. Hal itu bisa dimanfaatkan untuk berbisnis online. selain menjalankan kewajiban rumah tangganya, wanita pun dapat bekerja melalui rumah tanpa meninggalkan kewajibannya.
  • Tidak Memerlukan Banyak Tenaga Fisik

Sebagai makhluk yang lemah dalam hal fisik, wanita tentu sulit untuk mendapatkan pekerjaan lapangan yang pada umumnya memang ditujukan untuk para pria. Namun berbeda halnya dengan bisnis online yang dapat mereka kerjakan melalui rumah mereka masing masing.

  • Banyak Yang Sudah Sukses
Banyak juga para pebisnis di indonesia yang telah melakukan pekerjaan ini bahkan hingga sukses, ini contohnya :




Kesimpulan

Jadi semakin berkembangnya dunia teknologi saat ini, semakin banyak pula manfaat yang dapat kita raih. Bisnis online adalah salah satunya. Mengapa ini disebut keuntungan ? banyaknya wanita indonesia yang menjadi ibu rumah tangga memungkinkan mereka untuk menjalani pekerjaan ini. Selain itu lapangan pekerjaan ini pun tidak membutuhkan fisik yang besar, apalagi sudah terdapat kursus kursus yang dapat membimbing para wanita yang ingin berbisnis melalui internet. Bisnis melalui internet ini sangat berpotensi, karena sekitar 132 juta orang di indonesia telah menggunakan internet. Yang artinya semakin banyak orang yang akan datang ke toko toko online. Hal ini dapat menjadi suatu langkah awal kebangkitan wanita indonesia yang lebih produktif. Ayo wanita indonesia, marilah kita mengisi lembaran kosong Indonesia dengan tinta emas kejayaan.



Komentar